Langsung ke konten utama

Pengalamanku Waktu Aku Dibully Dan Dijahatin

Halo semuanya berjumpa lagi dengan saya Citra Anindyas panggil saja Citra sudah lama aku nggak nulis blog nih karena aku lagi males nulis blog saja *hahahaha emang dasarnya lo males cit , lagian juga gua mau ngeblog apa yang ditulisin* eh malah curhat nih anak wkwkwkwk XD. Oke , saya ingin cerita mengenai kisah hidupku di masa - masa sekolahku yang selalu saja dibully sama temannya orang , musuh , temen sendiri *wah parah amat ya* , senior dan bahkan gurunya sendiri *ini sih bukan dibully melainkan juga di jahatin arghhhh serah lo lha cit*. Oke , kali ini saya mau cerita pengalamanku dibully dan dijahatin dari TK , SD , SMP hingga SMA. Pertama , waktu tahun 2002 merupakan awal pertama kali saya masuk TK nol kecil di TK DHARMASARI lalu saya memiliki teman - teman baru yang nggak cuma sama - sama nol kecil bahkan ada yang nol besar ya soalnya nol kecil sama nol besar kelasnya dijadikan 1 waktu saya mau ngenalin ke teman - teman baru awalnya saya pengen ngedeketin anak - anaknya lalu ada beberapa orang yang nakal , nyebelin bahkan jahat sampe2 dorong2 aku sampe jatoh ada yang cowok dan bahkan ada yang cewek lagi *ih parah banget sih ntuh orang bisa2nya gitu banget sama aku* lalu aku nanya sama temen2 aku " Hei , nama kamu siapa ?? " Teman TKku sewaktu nol kecil " Nama aku ****** ( lupa namanya ) " Aku menanyakan alamat rumahnya dia supaya aku bisa mengenal lebih tahu dan lebih dekat juga intinya " Rumah kamu dimana ??? " Dia menjawab " Rumah aku di ************ ( tidak menyebutkan alamat rumahnya dia dimana takutnya ada kejahatan lha ya ) aku menjawab " Klo aku rumahnya ************* ( Tidak menyebutkan alamat rumah gue juga rumah gue dimana ) nah setelah gue kenalan sama temen gue yang pertama dan saatnya gue kenalan sama teman - teman baru saya lagi lalu saya nanya namanya dan juga alamat rumahnya dimana lalu aku salaman " Hei , nama kamu siapa ??? " Temanku menjawab sambil menghempaskan tanganku dengan nada jutek " Nama aku ( dorong tanganku ) ********* aku mengenalkan diriku " Nama aku Citra Anindyas panggil aku Citra " aku menanyakan alamat rumahnya dia " Rumah aku di ********* ". Jujur ya waktu saya masih TK aku itu orangnya nakal , bandel , nyebelin pula sehingga waktu aku nol kecil aku sering" keluar kelas untuk maen ayunan , perosotan dan lain"nya pokoknya mainan TK lha ya dan bahkan mamaku sering lihat aku keluar males sampe ngomong dari dalam hati gini " Nih Citra bukannya belajar dikelas malah keluar kelas untuk maen " dan juga nenekku kaget ngeliat aku keluar kelas bilang aku dengan nada yang menggertak sambil pegang jahitan " Cit , kamu bukannya belajar malah keluar untuk maen " sayanya malah diem karena nggak peduli sama omongan nenek sehingga aku langsung bablas untuk maen perosotan dan ayunan  sampe jam istirahat. Pas udah aku masuk kelas tiba - tiba aku dibully sama orang - orang 1 kelas sehingga terjadinya keributan di kelas saking keselnya guenya kesel gua langsung adu jotos sama orang yang udah ngajak ribut sama gue lantaran gue gak terima klo gue diginiin ( dibully lha ya sebutannya ) sama temen2 gua yang cowok malah dorong , nendang sama tonjok gue dan gue langsung membalesnya dengan pukulan yang kasar gua selalu aja dibully sampe gue nangis2 , guling2 bahkan sampe gigit jari dirumah *lebay amat yeeee* . Pas udah kenaikan kelas nol besar nyokap gua langsung memutuskan pindahin gue ke sekolah baru yaitu di TK Budi Mulia nah awalnya gua kagok banget sama sekolah baru gue sehingga gue jadi lingsung sama suasana sekolah gua yang begitu besar nan riweuh karena luasnya sekolah gue seluas apaan ?? *Hahahaha* nah waktu gua pertama kali masuk BM gue awalnya kenalan dulu tuh sama teman - teman gue lalu gue menyodorkan tangan gue ke temen gue yang awalnya baik banget sama gue " Hei , nama kamu siapa ??? " lalu dia menjawab " Nama aku ******** ( menyodorkan tangan ke aku ) " lalu aku menanyakan alamat rumahnya die ada dimana " Rumah kamu dimana ? " temanku menjawab dengan santai " Rumahku di ******* " dia nanya alamatku dimana " Rumahku di ************ via ( nama temanku ) " lalu via bilang dengan santai " Oh di ************ ". Awalnya si Via itu orangnya baik , setia , friendly dan sayang banget sama aku sehingga dia selalu ngajak aku main ayunan terus sama nemenin aku main perosotan sampe" gua seneng banget berteman dengan dia nah setelah pertengahan cerita pertemanan gua dengan si Via seperti apa ??? Tiba - tiba si Via berubah drastis jadi jahat sama gue sehingga gue dibully abis2an sama padahal gua gak ada salah apa2 sama dia eh tiba2 dia malah jahatin gue *duhhhhh hayati salah apa ya sampe2 aku dibully lha , di jahatin lha , di pukul lha ato apalah* padahal aku sudah berusaha baik2in , ngedeketin dan juga ajak main biar kayak dulu lagi sama dia eh dia malah mukul aku , bully aku , maki aku dengan mengeluarkan kata2 yang enggak2 *jangan ditiru ya guys gak baik lho ini* sampe2 aku dibentak sama dia " EH CITRA KAMU TUH NGAPAIN SIH KESINI LAGI ?? LAGIAN JUGA AKU GAK BUTUH KAMU LAGI DAN AKU SEKARANG MALES SAMA KAMU TAUKKKKKKK " ( sambil meludahi saya ) sampe2 aku deketin si Winda dan Vivi untuk nenangin diri aku dari serpihan masalah dengan Via sampe - sampe dibentak lha , dijahatin lha atau apalah eh lama kelamaan dia minta maaf sama aku bahwa dia dirinya benar - benar khilaf denganku. Tahun 2004 merupakan tahun yang dimana aku menduduki bangku SD kelas 1 awalnya , aku senang sekali mendapatkan teman - teman baru yang berasal dari sekolah luar meskipun ada yang dari BM lalu aku berkenalan dengan teman - teman baruku. Awalnya aku berkenalan dengan fella iu orangnya baik lalu pas udah pertengahan perkenalan dia tiba tiba begitu banget sama aku lalu pas aku duduk sama dia , dia selalu nyubitin tanganku :'( padahal aku tidak ada salah apa - apa dengan dia tetapi dia kok selalu nyubitin tanganku bahkan gigit tanganku :'( sumpah ini sudah seperti drama - drama sinetron yang aku tonton. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PULANG KAMPUNG 2013

Tadinya saya mudik hari Minggu , 4 Agustus 2013 habis shalat tarawih tapi nggak jadi karena malemnya itu macet jadi ayah saya memutuskan mudiknya hari Senin , 5 Agustus 2013 saya berangkat dari rumah itu tadinya pukul 09.00 WIB karena macet jadi ayah saya memutuskan berangkatnya jam 11 siang . Perjalanan dari rumah ke Cikampek itu lancar banget tidak seperti tahun 2012 yang selalu macet parah saya nyampe ke Klatennya pas lebaran ke 2 tahun ini saya nyampe Klaten hari Selasa , 6 Agustus 2012 jam 7 pagi saya di Klaten cuma 1 hari dan sayapun senang banget ketemu tante , adik2 sepupuku , bude , pakde , nenek , kakek,dsb. Sedangkan saya berangkat ke Surabaya juga lancar dari Klaten menuju Solopun juga lancar tapi macetnya itu cuma ada lampu merah doang dari Solo,Sragen - Jawa Timur ramai lancar saya nyampe ke Surabaya jam setengah 10 malam nyampe rumah nenek jam 11 malam . Jadi saya dikampung cuma 8 hari dan ini saya tunjukann foto2ku waktu gue di kampung  Taraaaa ini dia foto2k

MIMPI YANG INDAH DI MALAM KEMARIN

Semalem saya tidur jam 1 malem tidur dengan nyenyak lalu setelah udah 1 menit tidur saya mimpi " Gue mendadak jadi orang kaya setelah lulus SMA " jadi ceritanya begini lho " Tahun 2016 gue lulus mendapatkan nem yang memuaskan *(sorry gue nggak sebut nemnya berapa)* gue ditanya sama temen2 gue begini " Cit , lo mau lanjut kemana nanti ?? " lalu gue jawab " Gue ingin lanjut kerja dulu , soalnya gue mau lanjut kuliahnya tunda dulu jadinya tahun depan " temen gue " Lho , memangnya kenapa lo mau lanjut kerja ???" gue " Soalnya gue ingin cari duit dulu buat biaya keluarga dirumah sama buat bayar kuliah nanti " temen gue " Oh begitu.... ". Nah setelah gue cari pekerjaan yang cocok untuk gue ternyata ada salah satu tempat yang ingin mencari para pekerja yaitu salah satu restaurant makanan cepat saji sedang mencari pemasak , sama bagian tugas bersih2 nah disitu gue melamar di restaurant itu menjadi petugas kebersihan , gue melama