Langsung ke konten utama

KANGEN SAMA RAMBUT PANJANG :'(

         Ya itu omongan gue dari dulu sampe sekarang nggak ada henti2nya saya berbicara sama kata2 itu. Semenjak rambut gue udah panjang banget gue itu tiba2 disuruh potong rambut sama nyokap dan tante gue kenapa ??? Karena rambut gue itu pecah2 keseringan keramas iya juga sih rambut gue suka keramas setiap hari demi memanjangkan rambut lalu saya itu frustasi banget klo mau potong rambut gue nggak mau potong rambut giliran gue udah potong rambut rambut minta cepet2 panjang. Setiap gue potong rambut model rambutnya selalu aneh2 ada yang model cowok dan ada yang model polwan iya juga sih itu keren tapi sayangnya menurut gue itu aneh bingits guys. Waktu saya kelas 6 SD saya mau potong rambut karena disuruh sama bokap gue dan kata bokap gue di rambut gue itu banyak kutunya ihhhh jorse waktu kelas 6 SD model rambut yang bikin gue ilfeel , jijik eneg dll. setiap gue kesekolah selalu gue tutupin pake topi karena gue nggak pede sama model rambut kayak gitu sedangkan waktu gue kelas 10 pas liburan sekolah semester 1 potong rambut dengan model yang sangat lumayan tapi tetep aja bikin gue eneg pas udah 1 bulan rambut gue udah mengembang banget.


       Pas udah sebulan rambut gue di potong gue memutuskan untuk keramas setiap hari tapi sayangnya hasilnya tetap kayak gini :'( pas udah 5 , 6 , 7 , 8 bulan setiap abis keramas gue selalu catok rambut agar rambut gue kelihatan keren , lurus dan panjang tapi sayangnya hasilnya tetap kayak gini. Waktu kelas 10 gue ditanya sama temen gue gini " Eh Cit kok rambutmu nggak panjang2 sih ?" lal gue menjawab " Iya nih habisnya lama banget " temen gue pun menjawab " Pake shampo tresemme aja biar rambutnya cepet panjang " gue jawab " Hah ?? Pake shampo tresemme ?? Ih klo pake shampo itu itukan rambut belom tentu panjang " percuma gue pake shampo tresemme tapi rambutnya jadi rusak. Ya Tuhan gue ingin rambut gue panjang seperti cewek2 lainnya gue iri banget sama yang lainnya rambut2 mereka aja pada panjang masa gue kagak :'( tapi gue musti bagaimana lagi klo rambut gue pendek terus AKU BENCI SAMA RAMBUTKU YANG SEKARANG AKU BENCI SAMA RAMBUT PENDEK AKU BENCI DAN AKU KANGEN BERAT SAMA RAMBUT PANJANG AKU INGIN MENGEMBALIKAN RAMBUTKU YANG DULU #CAPSLOCKJEBOL jujur ya gue itu merasa tidak cantik & pede sama rambut pendek dan gue itu lebih cantik dan pede sama rambut panjang gue itu merasa banyak nggak disukai sama cowok2 , kawan2 , fans2 dll. dan mereka itu lebih suka sama gue rambut panjang daripada rambut pendek .


        Dan gue ingin kasih solusi sama kalian bagaimana caranya memanjangkan rambut dengan cepat dan alami ??? Gue itu iseng2 browsing begituan karena gue pengen tahu itu bener apa nggak. Dan gue pengen nanya sama kalian klo mau rambutnya ingin cepat panjang secara cepat harus pake shampo apa ?? Mau tau rambut2 panjang gue kayak apa ??? Lihat saja cekidot !!!! 







Jaman gue SD kelas 6 


Ini juga jaman gue kelas 6 SD 

Ini masih jamannya pake poni waktu gue kelas 9 SMP 


Klo yang ini aktu gue masih kelas 10 


Dan yang terakhir ini foto gue sama kakak sepupu gue waktu masih kelas 10 rambut gue masih
panjang & lebat banget semenjak rambut gue belah tengah terpaksa potong rambut :'(

Kangen banget ya Tuhan sama rambut gue yang panjang :'(






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalamanku Waktu Aku Dibully Dan Dijahatin

Halo semuanya berjumpa lagi dengan saya Citra Anindyas panggil saja Citra sudah lama aku nggak nulis blog nih karena aku lagi males nulis blog saja *hahahaha emang dasarnya lo males cit , lagian juga gua mau ngeblog apa yang ditulisin* eh malah curhat nih anak wkwkwkwk XD. Oke , saya ingin cerita mengenai kisah hidupku di masa - masa sekolahku yang selalu saja dibully sama temannya orang , musuh , temen sendiri *wah parah amat ya* , senior dan bahkan gurunya sendiri *ini sih bukan dibully melainkan juga di jahatin arghhhh serah lo lha cit*. Oke , kali ini saya mau cerita pengalamanku dibully dan dijahatin dari TK , SD , SMP hingga SMA. Pertama , waktu tahun 2002 merupakan awal pertama kali saya masuk TK nol kecil di TK DHARMASARI lalu saya memiliki teman - teman baru yang nggak cuma sama - sama nol kecil bahkan ada yang nol besar ya soalnya nol kecil sama nol besar kelasnya dijadikan 1 waktu saya mau ngenalin ke teman - teman baru awalnya saya pengen ngedeketin anak - anaknya lalu ada

PULANG KAMPUNG 2013

Tadinya saya mudik hari Minggu , 4 Agustus 2013 habis shalat tarawih tapi nggak jadi karena malemnya itu macet jadi ayah saya memutuskan mudiknya hari Senin , 5 Agustus 2013 saya berangkat dari rumah itu tadinya pukul 09.00 WIB karena macet jadi ayah saya memutuskan berangkatnya jam 11 siang . Perjalanan dari rumah ke Cikampek itu lancar banget tidak seperti tahun 2012 yang selalu macet parah saya nyampe ke Klatennya pas lebaran ke 2 tahun ini saya nyampe Klaten hari Selasa , 6 Agustus 2012 jam 7 pagi saya di Klaten cuma 1 hari dan sayapun senang banget ketemu tante , adik2 sepupuku , bude , pakde , nenek , kakek,dsb. Sedangkan saya berangkat ke Surabaya juga lancar dari Klaten menuju Solopun juga lancar tapi macetnya itu cuma ada lampu merah doang dari Solo,Sragen - Jawa Timur ramai lancar saya nyampe ke Surabaya jam setengah 10 malam nyampe rumah nenek jam 11 malam . Jadi saya dikampung cuma 8 hari dan ini saya tunjukann foto2ku waktu gue di kampung  Taraaaa ini dia foto2k

MIMPI YANG INDAH DI MALAM KEMARIN

Semalem saya tidur jam 1 malem tidur dengan nyenyak lalu setelah udah 1 menit tidur saya mimpi " Gue mendadak jadi orang kaya setelah lulus SMA " jadi ceritanya begini lho " Tahun 2016 gue lulus mendapatkan nem yang memuaskan *(sorry gue nggak sebut nemnya berapa)* gue ditanya sama temen2 gue begini " Cit , lo mau lanjut kemana nanti ?? " lalu gue jawab " Gue ingin lanjut kerja dulu , soalnya gue mau lanjut kuliahnya tunda dulu jadinya tahun depan " temen gue " Lho , memangnya kenapa lo mau lanjut kerja ???" gue " Soalnya gue ingin cari duit dulu buat biaya keluarga dirumah sama buat bayar kuliah nanti " temen gue " Oh begitu.... ". Nah setelah gue cari pekerjaan yang cocok untuk gue ternyata ada salah satu tempat yang ingin mencari para pekerja yaitu salah satu restaurant makanan cepat saji sedang mencari pemasak , sama bagian tugas bersih2 nah disitu gue melamar di restaurant itu menjadi petugas kebersihan , gue melama