Langsung ke konten utama

Liburan Seru Versi Citra

Hayyy guys ........ gue sekarang mau cerita tentang liburan gue yang nggak direncakan lalu baju gue itu kumel bangets ini ceritanya 

Kamis , 21 April 2016 tepatnya di hari kartini , awalnya rencananya itu saya mau pergi ke MCD lalu nyokap gue ngedumel begini " belom siap......siap nih ?Katanya mau ke MCD " terus gue jawab gini " Iya.....iya...cuma ke MCD doang kan ? Yasudah lha klo begitu nggak usah ganti baju " lalu bokap gue mau nyetir lewat belakng dan gue berkata " Lho , katanya mau ke MCD kok lewat sini sih , emang mau kemana ??? Yah klo begitu mending aku ganti baju dah klo mau pergi jauh2 huh " nyokap gue langsung menyahut " Udah santai aja , pake baju gitu aja " gue memasang muka dan nada kesal " Ah helah sebel banget klo kayak gini , udah nggak direncanain alias mendadak klo mau pergi jauh2 bete gue " nyokap gue pun menyahut " Lha bukannya mau ke AEON " gue langsung menjawab " Ke MCD doang ma , nggak ke AEON " setelah gue menikmati perjalanan ke arah Tajur lalu gue melongo dan berkata dalam hati " Lha , kok lewat sini emang mau ke MCD mana ??? " dan gue langsung bodoamatin dengan suasana ini udahlha anggep aja ini pengalaman yang berharga.Dan ternyata kita jalan2 ke BSD *pasang muka panik* OMG Hellowwwww jauh2 ke BSD cuma makan MCD oh my to the god tapi ya nggak papa lha gue bisa merefreshing selepas UN daripada dirumah sama sekali bisanya cuma gini - gini aja lebih baik gue keluar rumah aja. Setelah makan MCD , gue & keluarga gue langsung capcus ke AEON MALL aku langsung cuci mata , seneng2 dan makan bareng keluarga. Waktu itu mama aku lagi belanja ya biasa lha yang ibu2 butuhkan lha terus mama aku lihat saladnya yang super duper endes binggow lalu ayahku bilang begini " Ini salad harganya murah dibanding yang di Pizza Hut udah enak harganya mahal pula " dan aku sambil melihat2 harga barang2 belanjaannya dan disitu aku lihat harga indomie sama mie ramen yang biasanya beli di indomaret , gileee ternyata harga2 mie indomie sama mie ramen lebih murah di AEON dibandingkan di Indomaret , lalu gue berkata " ini indomie harganya cuma Rp 1.500 tuh ??? Wah berarti Indomaret kalah dong sama harga yang di Mall , setelah belanja2 bulanan mama aku beli sushi yang lebih enak & murah daripada sushi tei gilaaa itu sushi aeon itu emang bener2 recomended binggow yawww , setelah beli sushi kita langsung ke atas untuk makan2 sore ehmmmm jujur aja ya gue sih masih kenyang cuman gue paksa2 untuk makan lagi setelah makan sushi perut gue langsung begah banget dan akhirnya aku langsung ke kamar mandi , setelah dari kamar mandi tiba2 gue dibicarain tentang perkuliahan gue yang kayak gimana lha apa lha dan dari kemaren gue sempet milih2 jurusan broadcasting , sosiologi , ilmu komunikasi & psikologi dan setelah itu bokap gue bilang begini " Sosiologi itu susah disuruh ngamatin , ngitung2 dll. " terus aku nanya lagi " Klo Ilmu Komunikasi bagaimana ?? " bokap gue pun menjawab " Klo Ilmu Komunikasi itu susah juga itu ada itung2annya " dan gue langsung berkata dari dalam hati " yah berarti harapan gue untuk memilih jurusan ilmu komunikasi itu udah pupus dong.....yahhhhh :'( alasan memilih jurusan itu karena gue pengen jadi artis dan aku pengen seperti temen2 gue yang udah jadi artis dan pertanyaan terakhir " Klo Psikologi itu apa ?? " bokap & nyokap gue langsung menjawab " klo psikologi jangan susah juga itu " hashhhh sudah2 nggak usah ngomongin jurusan di kuliahnya nanti ntar yang ada gue jadi bingung , stress & gegana alias gelisah galau merana dan saatnya menikmati liburan setelah UN deh.......setelah makan sushi aku ke toko buku GRAMEDIA untuk menemani adek2ku yang lagi beli mainan dan melihat2 peralatan kamera sedangkan gue sedang menemani Tristan , melihat buku anak2 tentang RUMAH SAKIT sama melihat buku2 TRAVELING yang cocok untuk jurusan di kuliah gue nanti , gue waktu itu baca2 tentang Guangzhou , Singapore , Wisata Jawa Timur , Jawa Barat , & Sumatera Barat. Setelah gue mampi2 ke Gramedia aku langsung balik lagi ke supermarket AEON dan disitu cuma beli ice cream rasa green tea dan aku bertanya ke mbak2nya " Mbak Ice cream Green Teanya ada ?? " mbak2nya pun menjawb " Ice cream green teanya masih cair , gimana klo mix ??? " dan disitu aku langsung mengiyakan apa kata mbak2nya " Ya udah deh mbak yang mix aja " nyokap gue langsung beliin Ice Cream Mixnya buat gue & grina dan akhirnya kita capcus ke rumah. Byebyebye guyssss sampe ketemu lagi di cerita selanjutnya tentang Liburan Seru Versi Citra di Bagian 2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalamanku Waktu Aku Dibully Dan Dijahatin

Halo semuanya berjumpa lagi dengan saya Citra Anindyas panggil saja Citra sudah lama aku nggak nulis blog nih karena aku lagi males nulis blog saja *hahahaha emang dasarnya lo males cit , lagian juga gua mau ngeblog apa yang ditulisin* eh malah curhat nih anak wkwkwkwk XD. Oke , saya ingin cerita mengenai kisah hidupku di masa - masa sekolahku yang selalu saja dibully sama temannya orang , musuh , temen sendiri *wah parah amat ya* , senior dan bahkan gurunya sendiri *ini sih bukan dibully melainkan juga di jahatin arghhhh serah lo lha cit*. Oke , kali ini saya mau cerita pengalamanku dibully dan dijahatin dari TK , SD , SMP hingga SMA. Pertama , waktu tahun 2002 merupakan awal pertama kali saya masuk TK nol kecil di TK DHARMASARI lalu saya memiliki teman - teman baru yang nggak cuma sama - sama nol kecil bahkan ada yang nol besar ya soalnya nol kecil sama nol besar kelasnya dijadikan 1 waktu saya mau ngenalin ke teman - teman baru awalnya saya pengen ngedeketin anak - anaknya lalu ada

PULANG KAMPUNG 2013

Tadinya saya mudik hari Minggu , 4 Agustus 2013 habis shalat tarawih tapi nggak jadi karena malemnya itu macet jadi ayah saya memutuskan mudiknya hari Senin , 5 Agustus 2013 saya berangkat dari rumah itu tadinya pukul 09.00 WIB karena macet jadi ayah saya memutuskan berangkatnya jam 11 siang . Perjalanan dari rumah ke Cikampek itu lancar banget tidak seperti tahun 2012 yang selalu macet parah saya nyampe ke Klatennya pas lebaran ke 2 tahun ini saya nyampe Klaten hari Selasa , 6 Agustus 2012 jam 7 pagi saya di Klaten cuma 1 hari dan sayapun senang banget ketemu tante , adik2 sepupuku , bude , pakde , nenek , kakek,dsb. Sedangkan saya berangkat ke Surabaya juga lancar dari Klaten menuju Solopun juga lancar tapi macetnya itu cuma ada lampu merah doang dari Solo,Sragen - Jawa Timur ramai lancar saya nyampe ke Surabaya jam setengah 10 malam nyampe rumah nenek jam 11 malam . Jadi saya dikampung cuma 8 hari dan ini saya tunjukann foto2ku waktu gue di kampung  Taraaaa ini dia foto2k

MIMPI YANG INDAH DI MALAM KEMARIN

Semalem saya tidur jam 1 malem tidur dengan nyenyak lalu setelah udah 1 menit tidur saya mimpi " Gue mendadak jadi orang kaya setelah lulus SMA " jadi ceritanya begini lho " Tahun 2016 gue lulus mendapatkan nem yang memuaskan *(sorry gue nggak sebut nemnya berapa)* gue ditanya sama temen2 gue begini " Cit , lo mau lanjut kemana nanti ?? " lalu gue jawab " Gue ingin lanjut kerja dulu , soalnya gue mau lanjut kuliahnya tunda dulu jadinya tahun depan " temen gue " Lho , memangnya kenapa lo mau lanjut kerja ???" gue " Soalnya gue ingin cari duit dulu buat biaya keluarga dirumah sama buat bayar kuliah nanti " temen gue " Oh begitu.... ". Nah setelah gue cari pekerjaan yang cocok untuk gue ternyata ada salah satu tempat yang ingin mencari para pekerja yaitu salah satu restaurant makanan cepat saji sedang mencari pemasak , sama bagian tugas bersih2 nah disitu gue melamar di restaurant itu menjadi petugas kebersihan , gue melama