Langsung ke konten utama

UN Telah Selesai Dan Kenangan Di Masa Belajar SMA

Alhamdulillah akhirnya UN alias UNBK telah selesai hari ini berjalan dengan lancar dan tinggal nunggu pengumumannya O:) . Eitssss , tapi jangan senang2 dulu klo udah selesai UN cukup bahagia seadanya tidak perlu corat - coreta baju dan ajang konvoi bareng temen2 seangkatan , toh klo habis UN lalu corat - coretan baju itu kan belum tentu nantinya lulus apa nggak ntar klo misalnya udah corat - coretan baju ntar pas PENGUMUMAN hasilnya jadi Zonk alias kagak lulus gimane ??? Repot sendiri kan urusannya ?? Klo udah dinyatakan lulus sih nggak masalah ya mau coret2an apa kagak. Tadinya sih gue sempet berpikir kayak gitu klo abis UN itu pengen coret2an apa nggak ya ??? Terus gue berkata dari dalam hati begini " Pengen sih coret2an tapi sayangnya ntar klo pas pengumuman takutnya kagak lulus " berpikir ke2 , coret2an aja lha biar gue seneng , berpikir ke3 nggak usah deh ntar takutnya nggak lulus lagi , mendingan gue ikut coret2annya pas udah pengumumannya aja itu baru seru. Hashhhh sudah2 nggak usah bahas coret2an sekarang bahas cerita masa2 belajar gue yang udah dijalani selama 3 tahun cekidoottt.................Awal pertama masuk kelas 10 itu gue udah kaget banget sama konsep belajarnya yaitu setaip pelajaran selalu belajar bersama kelompok masing2 , presentase hasil karyanya baik individu maupun kelompok , klo mau cari materi apa2 harus browsing *lha iya klo isinya bener apa kagak* , nggak ada catetan buat bahas materi apapun dan ternyata gua baru ngeh klo sekolah gue itu udah pake KURTILAS alias KURIKULUM 2013 = kurikulum yang menantang bagi gue *WOW* gue setiap kerja kelompok disuruh cari materi2 yang dibahas lewat browsing sampe2 nggak ketemu terus gue udah berpikir panjang nggak ada kata2 lagi untuk bahas materinya , gue udah nyerah sist untuk cari materi2 yang akan dibahas terus ada kenangan yang masih inget didalam pikiran gue di masa2 kelas 10 yaitu happy2 bareng temen2 sekelas , curhat bareng temen sebangku , ngetawain temen2 disaat temennya lagi menderita *padahal gue nggak tega lho sama orangnya :(* , diomel2in , dijahatin , dikucilin , dll. Ini bener2 pengalaman yang miris banget di saat pertengahan semester 1 pas udah akhir semester 1 ya agak mendingan lha ya terus pas udah semester 2 ternyata sama aja seperti semester 1 yaitu dikucilin lha , dijahatin lha , di bentak2 lha apalha sampe2 ada sirik2an alias nyorakin Huuuu gitu gila ini pengalaman gue yang pernah alami itu udah kayak alur2 di sinetron stripping banget yesssss pas udah UKK gue sempet ngomong dari dalam hati begini " Dohhh.....rasanya gue pengen cepet2 naik kelas 11 ingin membuka lembaran baru , ketemu temen2 baru yang bener2 sayang , respect , cinta dan lebih baik dari kelas 10 dan semoga gue pindah kelas " nah setelah UKK itu rasanya sumpek banget melihat mereka sampe2 gue pengen muntah lha habisnya gue muak banget sama mereka. Setelah rapotan , gue daftar ulang untuk penempatan gue berada di 11 berapa ???? Pas udah lihat kertasnya ternyata gue dapet 11 IPS 1  gue sempat berpikir begini " Pasti temen2nya baru nih bukan temen2 dari kelas 10 aaaa semoga aja harapan gue tercapai " pas udah pendaftaran ulang gue udah shock banget dengernya ternyata temen2nya sama saja dari waktu kelas 10 dulu huhuhuh akhirnya gue memutuskan untuk pindah kelas ke kelas 11 IPS 2 dan akhirnya telah mengijinkan untuk berada di 11 IPS 2 yesss gue seneng pindah ke kelas 11 IPS 2 ketemu temen2 baru yessss yuhuu pas udah masuk gue ketemu temen2 SMP lagi sekalian mengulas kemasa2 Putih biru lagi dan disitu ternyata ada temen rumah gue yaitu Nadia dia itu orangnya baik , respect , setia kawan pula. Sudah dulu ya ceritanya nanti aku lanjut setelah pengumuman kelulusan BYE BYE BYE *Melambaikan tangan&

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PULANG KAMPUNG 2013

Tadinya saya mudik hari Minggu , 4 Agustus 2013 habis shalat tarawih tapi nggak jadi karena malemnya itu macet jadi ayah saya memutuskan mudiknya hari Senin , 5 Agustus 2013 saya berangkat dari rumah itu tadinya pukul 09.00 WIB karena macet jadi ayah saya memutuskan berangkatnya jam 11 siang . Perjalanan dari rumah ke Cikampek itu lancar banget tidak seperti tahun 2012 yang selalu macet parah saya nyampe ke Klatennya pas lebaran ke 2 tahun ini saya nyampe Klaten hari Selasa , 6 Agustus 2012 jam 7 pagi saya di Klaten cuma 1 hari dan sayapun senang banget ketemu tante , adik2 sepupuku , bude , pakde , nenek , kakek,dsb. Sedangkan saya berangkat ke Surabaya juga lancar dari Klaten menuju Solopun juga lancar tapi macetnya itu cuma ada lampu merah doang dari Solo,Sragen - Jawa Timur ramai lancar saya nyampe ke Surabaya jam setengah 10 malam nyampe rumah nenek jam 11 malam . Jadi saya dikampung cuma 8 hari dan ini saya tunjukann foto2ku waktu gue di kampung  Taraaaa ini dia fo...

FACT SNSD

Fakta tentang SNSD : 1. Sebelum debut SNSD berkonsep 12 orang, salah satu calon dari member SNSD adalah Soyeon T-ara. 2. Kim Taeyeon lahir pada tanggal 9 Maret 1989 di Jeonju, Korea Selatan. 3. Jessica Jung lahir pada tanggal 18 April 1989 di San Francisco, California. 4. Kwon Yuri lahir pada tanggal 5 Desember 1989 di Goyang, Korea Selatan. 5. Choi Sooyoung lahir pada tanggal 10 Februari di Gwangju, Korea Selatan. 6. Im Yoona lahir pada tanggal 30 Mei 1990 di Seoul, Korea Selatan. 7. Seo Joohyun (Seohyun) lahir pada tanggal 28 Juni 1991 di Seoul, Korea Selatan. 8. Lee Soon Kyu (Sunny) lahir pada tanggal 15 Mei 1989 di United States. 9. Stephanie Hwang (Tiffany) lahir pada tanggal 1 Agustus 1989 di California. 10. Kim Hyoyeon lahir pada tanggal 22 September 1989 di Incheon, Korea Selatan. 11. Sebelum debut dengan SNSD, beberapa member telah debut perorangan seperti Yuri yang menjadi figuran di film Flower Boy-nya Super Junior, Eonni juga telah berakting dalam be...

Liburan Seru Versi Citra

Hayyy guys ........ gue sekarang mau cerita tentang liburan gue yang nggak direncakan lalu baju gue itu kumel bangets ini ceritanya  Kamis , 21 April 2016 tepatnya di hari kartini , awalnya rencananya itu saya mau pergi ke MCD lalu nyokap gue ngedumel begini " belom siap......siap nih ?Katanya mau ke MCD " terus gue jawab gini " Iya.....iya...cuma ke MCD doang kan ? Yasudah lha klo begitu nggak usah ganti baju " lalu bokap gue mau nyetir lewat belakng dan gue berkata " Lho , katanya mau ke MCD kok lewat sini sih , emang mau kemana ??? Yah klo begitu mending aku ganti baju dah klo mau pergi jauh2 huh " nyokap gue langsung menyahut " Udah santai aja , pake baju gitu aja " gue memasang muka dan nada kesal " Ah helah sebel banget klo kayak gini , udah nggak direncanain alias mendadak klo mau pergi jauh2 bete gue " nyokap gue pun menyahut " Lha bukannya mau ke AEON " gue langsung menjawab " Ke MCD doang ma , nggak ke AEON...